(Peluang ) Bisnis Tiket Pesawat Online Murah bisa issued tiket sendiri

Sabtu, 08 Maret 2014

Apabila dipostingan sebelumnya penulis telah membuat sebuah tulisan mengenai memulai bisnis tiket pesawat online dengan cara murah yaitu dengan menjadi sub agen terlebih dahulu dan point apa saja yang sebaiknya sobat pertimbangkan dalam menentukan setiap penawaran peluang bisnis tiket pesawat, diantaranya:Sistem reservasi, Pembagian komisi, Jam layanan, dan Biaya bergabung maka kali ini penulis kembali akan sedikit mengulas masalah tersebut.

Inti dari tulisan sebelumnya adalah supaya sobat lebih mencerna setiap penawaran peluang bisnis tiket yang ada. Dimana, apabila sistemnya masih manual, jam layanan belum bisa 24 jam, pembagian komisi yang kurang mengutungkan bagi sub agen, ditambah memberlakukan biaya pendaftaran yang setinggi langit maka sebaiknya sobat tingggalkan penawaran tersebut.

Well, ditulisan sebelumnya penulis merekomendasikan sebuah perusahaan tour travel yang menawarkan peluang bisnis tiket pesawat yang murah bahkan gratis dan bisa dipercaya dimana letak kekurangannya hanya pada sistem yang masih manual. Sudah lumrah kodrat manusia selalu saja merasa kurang atau ingin mencari yang lebih baik lagi termasuk dalam mencari vendor bisnis tiket pesawat ini :-D

Berangkat dari hal tersebut, penulis mencoba mempelajari penawaran-penawran yang ada di internet dan beberapa kenalan dengan tujuan bukan untuk mengatakan bahwa perusahaan A lebih baik dari perusahaan B dan seterusnya, melainkan untuk dapat memberikan alternatif pilihan kepada sobat yang sedang mencari informasi peluang bisnis tiket pesawat ini.

Berangkat pula dari keinginan beberapa sobat yang menginginkan dalam menjalankan bisnis tiket pesawatnya dengan status sebagai sub agen dapat melakukan proses issued tiket sendiri maka penulis mencoba mencari referensi lain untuk direkomendasikan kepada sobat yang sedang mencari peluang bisnis tiket pesawat online bisa issued sendiri hingga akhirnya penulis menemukan www.bisnisagentiket.com.

Kembali ke awal tulisan ini dimana yang sebaiknya sobat pertimbangkan dalam menentukan penawaran peluang bisnis tiket pesawat online diantaranya adalah:sistem, komisi, jam layanan, dan biaya maka saya mencoba mengulas mengenai informasi yang ada di bisnisagentiket.com ini.

Peluang Bisnis tiket pesawat murah dan online 24jam  dengan fitur Autoissued

gambar banner bisnis tiket pesawat online issued sendiri
banner autoissued bisnis tiket  pesawat online BAT-SMM

Menurut yang ada di web bisnisagentiket.com bahwa bisnisagentiket.com ini adalah mitra pemasaran resmi SMM Tour & Travel atau kemudian dikenal dengan SMM Tiket sehingga yang di pasarkan adalah sistem resevasi atau peluang bisnis tiket pesawat online SMM.

Apa saja yang membuat penulis tertarik dengan penawaran yang ada bisnisagentiket tersebut?
Pertama sistem reservasinya, Yes! ini sudah memiliki sistem reservasi yang lebih mudah untuk digunakan dimana sobat cukup melalukan satu login ke sistem SMM dan proses booking dan issued tiket tidak perlu lagi masuk ke web agen masing-masing maskapai sehingga lebih praktis.

Yang paling menarik di sistem SMM ini adalah adanya fitur Autobooking, AutoIssued,AotuTopUp.
Autoissued berarti proses issued dilayani oleh sistem atau tidak melalui operator sehingga sama dengan yang melakukan issued adalah sobat sendiri = sobat sebagai sub agen bisa melakukan proses issued tanpa harus menunggu operator yang melakukan.Begitupun dengan proses topup deposit saldo dimana yang melayani adalah sistem atau tidak lagi melalui operator sehigga dalah hitungan detik sudah terproses dan masuk ke akun sobat selaku sub agen atau mitra agennya. . Informasi detail fitur-fitur di peluang bisnis tiket pesawat online SMM ini  bisa sobat klik disini.

Lalu bagaimana dengan komisi? untuk komisi memang telah disesuaikan dengan paket-paket yang disediakan.Namun, sobat bisa mencoba dahulu dari paket TRIAL dimana dengan paket tersebut sobat sudah bisa melakukan prosess booking dan issued tiket yang tentunya dengan komisi yang kecil karena paket ini disediakan GRATIS. Komisi yang sobat dapatkan pada paket TRIAL ini adalah 50% dari komisi tiket pesawat, apabila sobat berniat serius terjun di bisnis tiket pesawat dengan menggunakan sistem ini maka tinggal upgrade saja ke paket diatasnya. saran penulis adalah minimal paket silver atau lebih baik lagi paket GOLD dengan komisi hampir 100% ( 95% dari komisi tiket ).Walaupun bukan komisi 100% namun menurut penulis masih menguntungkan.


paket yang ada di bisnis tiket pesawat online BAT-SMM
jenis-jenis paket yang ada di bisnis tiket pesawat online BAT-SMM


Ketiga terkait jam layanan.
Karena yang melayani atau memvalidasi proses issued tiket dan topup saldo adalah sistem atau bukan operator maka sistem ini siap untuk sobat gunakan 24jam!. yes...jikalau pas dinihari ada pocong pesen tiketpun sobat bisa melayani :-D.

Pertimbangan terkahir adalah terkait biaya khususnya biaya pendaftaran. Sesuai dengan judul postingan kali ini yaitu " (peluang) bisnis tiket pesawat online Murah bisa issued tiket sendiri )" maka  penulis mencari vendor yang biaya pendaftarannya murah atau terjangkau, begitupun dengan SMM ini. paket paling tinggi adalah paket GOLD dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 500Ribu, dan paket paling rendah adalah paket TRIAL dengan biaya pendaftaran GRATIS. melihat dari besaran biaya pendaftaran tersebut maka biaya ini menurut penulis masih wajar atau bahkan bisa dikatakan "sangat murah" apabila dibandingkan dengan fitur-fitur yang ada.

Terakhir, penulis hanya sebatas mencari informasi yang bisa dipercaya dan direkomendasikan kepada sobat sekalian yang sedang mencari info peluang bisnis tiket pesawat online. Apabila keinginan sobat adalah bisnis tiket pesawat yang bisa melalukan issued tiket sendiri, 24jam,komisi masih cukup menguntungkan dan dengan biaya pendaftaran yang wajar atau murah maka sistem SMM yang dipasarkan oleh bisnisagentiket.com ini rasanya bisa menjadi pilihan terbaik untuk saat ini ( entah nanti kalau penulis sudah menemukan yang lain :-D ). Namun, bila sobat mencari peluang bisnis tiket pesawat online yang gratis tanpa memerlukan biaya pendaftaran mungkin sobat bisa pertimbangkan vendor yang penulis sebutkan di tulisan sebelumnya. Keputusan ada ditangan sobat.

Terimakasih telah membaca tulisan ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari peluang bisnis tiket pesawat online murah + 24jam+ issued sendiri. Dibawah ini adalah video proses booking dan issued sistem SMM yang ada di bisnisagentiket.com tersebut. Salam.




Informasi lengkap peluang bisnis tiket pesawat online murah dalam tulisan ini, silahkan kunjungi WWW.BISNISAGENTIKET.COM