[Tips Bisnis Travel] Cara tercepat Mencari Informasi Harga Tiket Pesawat

Minggu, 15 Desember 2013

Kecepatan dalam mendapatkan informasi harga tiket pesawat merupakan hal yang mutlak bagi pebisnis travel khususnya di bidang tiket pesawat. Tentunya sobat tidak mau kan pelanggan kabur karena telalu lama menunggu informasi harga tiket yang diminta namun tidak kunjung sobat dapatkan?

Untuk dapat melayani pelanggan dengan cepat, tentunya sobat harus bisa menyajikan informasi harga tiket yang diminta pelanggan paling lama 3 tiga menit. Sehingga, pelanggan dapat segera memutuskan untuk melakukan booking atau tidak, selanjutnya sobat bisa melayani pelanggan lainnya dengan cepat pula.

Tapi, kecepatan dalam menyajikan harga tiket ini terkadang merupakan hal yang sulit dilakukan oleh sobat pe bisnis tiket pesawat yang masih memakai sistem reservasi dengan cara login langsung ke web masing-masing maskapai ( web khusus agent) karena membuka web agen maskapai satu demi satu hanya untuk mencari satu dan kemudian membandingkan harga yang terendah. umumnya, hal ini memakan waktu lebih dari 5 menit, tentunya bukan hal yang bagus untuk membuat pelanggan tidak menunggu lama.

Kendala diatas tidak akan ditemui bagi rekan pe bisnis travel tiket pesawat yang sistem reservasinya sudah menggunakan "engine booking" sendiri. Tpi sesuai judul, disini yang akan saya bahas adalah tips yang khusus untuk sobat pe bisnis travel yang masih menggunakan cara reservasi dengan login satu persatu ke masing-masing maskapai seperti saya sebutkan diatas.

Pertanyaannya, bisakah kita menyajikan informasi harga tiketnya secara cepat? tentunya bisa!

pebisnis tiket pesawat yang cerdas, gunakan sistem pihak ketiga!


Untuk menyajikan informasi harga tiket pesawat secara cepat, sobat bisnis travel tiket pesawat bisa menggunakan jasa mesin pencari haga tiket pihak ketiga ( tentunya yang gratis saja :-D ). Ada banyak sekali yang bisa kita gunakan, semisal tiket2 ataupun utiket. Tapi saya sendiri lebih suka menggunakan layanan utiket.

Selain digunakan oleh orang biasa, utiket juga banyak digunakan oleh pe bisnis travel tiket pesawat untuk mendapatkan informasi harga secara cepat dan tepat. tentu, ada trik tersendiri dalam menggunakan utiket untuk keperluan pebisnis travel seperti sobat. Bagaimana triknya?

Supaya tidak terlalu panjang, sobat bisa melihat video dibawah ini. Video saya ambil dari youtube dan video ini bukan milik saya.


Mudah-mudahan video yang saya ambil dari youtube diatas berguna untuk sobat kususnya yang baru terjun di bisnis travel bidang tiket pesawat.

Ohya, bagi sobat yang baru menemukan tulisan ini dan ada ketertarikan untuk terjun di bisnis travel bidang tiket pesawat, anda bisa mengunjungi web peluang bisni travel tiket pesawat tanpa modal disini, linata-travel.com. Saya rekomendasikan LINATA travel kepada sobat karena pembagian komisi yang cukup besar yang bisa sobat dapatkan.

Terimakasih.

Tertarik terjun di bisnis tiket pesawat? Informasi lengkap mengenai peluang bisnis travel tiket tanpa modal, kunjungi WWW.LINATA-TRAVEL.COM.